BREAKING NEWS
Loading...

Iklan

Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan


Sukses dalam internet marketing jelas butuh proses. Nah, proses tersebut jelas akan lebih cepat ketika kita terus mau belajar dan belajar, serta mau melalui jalan ilmu belajar yang benar. Berikut saya akan sampaikan cara sukses internet marketing yang telah saya terapkan dan cocok untuk perkembangan internet tahun 2021 ini.

Apa itu internet marketing?
Internet marketing adalah metode promosi penjualan melalui media online atau internet. 

Seberapa efektifkah promosi via internet?
Di masa-masa pandemi ini, jelas sangat efektif kita promosi via internet. Sebab, hampir semua orang telah berada di internet melalui gadgetnya di waktu-waktu luangnya.

Apa saja yang harus saya pelajari di dunia internet marketing?
1. Penggunaan gadget (smartphone) atau telepon pintar yang hampir semua orang sekarang telah memilikinya.
2. Bila perlu tambah wawasan Anda dengan penggunaan PC (personal computer) yang bisa dalam bentuk PC Laptop (komputer jinjing yang bisa dibawa kemana-mana) atau pun PC Dekstop (komputer meja).
3. Semua media sosial populer di Indonesia, seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Youtube, dan Blogger. Termasuk e-commerce terkemuka, seperti Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia.

Apa saja yang harus kita siapkan dalam perang internet marketing?
1. Sehat. Siapkan kesehatan Anda, dengan bagi waktu Anda kapan saat bekerja, kapan saatnya mengisi tenaga (makan, minum, olahraga), dan kapan saatnya istirahat.
2. Mental. Mental seorang internet marketer adalah fokus, semangat (pantang menyerah), terus belajar, dan berfikir positif (emosional & spiritual).
3. Ilmu. Ilmu bisa kita pelajari dari internet, bisa juga melalui guru yang berpengalaman.

Nah, untuk poin nomor 3. Selain Anda bisa belajar sendiri, Anda juga bisa belajar melalui saya, dengan sering-sering membuka blog saya ini dan berteman dengan semua media sosial saya.

- Arizal Firmansyah -
WhatsApp : 085-1090-69-001
Website Blog : www.arizalfirm.blogspot.com
Facebook : www.facebook.com/arizalfirm
Instagram : www.instagram.com/arizalfir
Twitter : www.twitter.com/arizalfir
Youtube : www.youtube.com/arizalfirmansyah

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Tag Terpopuler


Top