BREAKING NEWS
Loading...

Iklan

Arizal & Nadia

Alhamdulillah, akhirnya kutemukan dirimu wahai belahan jiwaku..

Era Digital

Mari songsong era digital dengan penuh semangat dan percaya diri.

Hidup itu indah

Hidup adalah anugerah.

Karya

Terus belajar dan berkarya.

RIZALmedia

Disinilah semua ide dan gagasan saya persembahkan.

Kepanjen Idol

Sebuah wadah yang saya persembahkan untuk mendukung generasi muda kita.

Komunitas Blogger Indonesia

Sebuah komunitas yang saya dirikan dan persembahkan untuk kawan-kawan para blogger dari seluruh Indonesia.

Radio Kepanjen FM

Media radio yang pernah saya dirikan untuk misi hiburan dan pendidikan.

Tentang Arizal

Wawasan

Belajar Blog

Belajar Desain Grafis

Belajar Multimedia

RIZALmedia

Software

Belajar Media Sosial

Film

Hiburan


Agus diajukan ke pengadilan karena terbukti membawa lari sepeda motor milik Nina. Berikut ini adalah kutipan Pembelaan Agus di Pengadilan :


"Saya tidak mencuri motor itu Pak Hakim.. Gadis itu sudah memberikannya kepadaku dengan ikhlas..," kata Agus dengan suara memelas.

Agus melanjutkan sambil sesekali mengusap air matanya, "Kami telah berkenalan dan menjadi akrab, lalu kami jalan-jalan pakai sepeda motornya ke suatu taman yang sepi, kemudian setelah kami parkir, gadis itu berbisik ke telingaku "Bang.. ambillah milikku yang paling berharga.." Sambil membuka semua pakaiannya, lalu dia masuk ke semak-semak", tambah Agus bersemangat.

"Lalu saya pikir-pikir lagi, daripada saya ambil baju, bh, cd, dan jeans, mending saya ambil sepeda motornya saja yang lebih berharga, apakah saya salah Pak Hakim..??!.

Hakim spontan tertawa terbahak-bahak sambil melempar palu ke arah Agus, "Kamu Bebas Gus..!!".

SEKIAN
*) foto hanya ilustrasi belaka

Saatnya Berbagi :
Share on WhatsApp
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :

Tidak ada komentar:

Tag Terpopuler


Top